Breaking News
Loading...
Wednesday, June 12, 2013

Info Post
Nyobakin - Selamat pagi semua, ini blog yang baru saya buat untuk sekedar copas aja. Info ini saya dapat dari blog tetangga sebelah, seperti kata pepatah rumput tetangga lebih hijau. Maka dari itu saya iseng-iseng lirik blog tetangga eh ternyata nemu posting yang keren.

Selama ini mungkin kita di permudah dan di manja oleh semua teknologi yang berkembang sekarang ini.Semua di bikin sesimple mungkin agar kita tidak berpikir lagi,maka dari itu otak manusia jadi malas memikirkan sesuatu yang rumit. Padahal itu sangat menyenangkan dan penuh dengan tangtangan.

Pernahkah anda berpikir jika ada sebuah jam tangan yang dibuat khusus agar anda mau berpikir? Yah, kedengarannya memang sangat mustahil mengingat fungsi jam sendiri tentu saja untuk memudahkan orang melihat waktu.Tapi coba saja lihat gambar jam !

Jam tangan ini bernama Equation Watch ini bukanlah jam sembarangan karena kalo anda ngga bisa ilmu matematika maka bisa dipastikan anda bakalan bingung, kecuali memang anda sudah hafal pasti dimana letak angka-angka itu (kayaknya ini semua orang sudah pasti hafal kecuali anda yang ngga pernah ngelihat waktu). 

Memang sedikit lebay juga kalo saya menyebut Equation Watch ini sebagai Jam tangan paling Rumit di Dunia, tapi sepertinya saya masih belum nemu ada jam-jam lainnya yang sekreatif dan serumit ini.

Anda bisa mendapatkan Equation Watch ini dengan harga $29.99 pada situs Thinkgeek.com, memang harganya tergolong cukup mahal untuk sekelas jam tangan kreatif. Tapi siapa yang tidak mau memiliki jam tangan yang bakal bikin orang lain pusing ngelihatnya? Lumayan juga buat ngisengin / ngerjain teman yang suka tanya jam, hahaha.

Sebenarnya ada jam tangan yang lebih rumit lagi, yaitu jam tangan yang dulu saya pakai. Sejak 5 bulan yang lalu, jam tangan saya kedua jarumnya selalu di angka 12, ketika saya mau lihat jam berapa saya sendiri bingung karena saking rumitnya, setelah saya bawa ke tukang reparasi jam ternyata baterai jamnya habis,wkwkwkwkw

Demikan dulu info dari blog nyobakin ini semoga bermanfaat, saya juga gak dapet waktu lama-lama karena kesibukan saya yang harus pergi kesawah untuk memancing belut.
Karena banyak banget inspirasi yang saya dapat dari mancing belut.
Coba aja !!!

2 komentar: