Breaking News
Loading...
Monday, June 24, 2013

Info Post
TRIBUNNEWS.COM - Gelandang Timnas Italia, Emanuele Giaccherini, menilai bahwa bek Timnas Brasil, Thiago Silva, meremehkan dirinya ketika kedua tim berhadapan di babak penyisihan grup A Piala Konfederasi 2013, Minggu (23/6/2013) lalu.

Setelah Dante membawa Brasil unggul pada masa injury time babak pertama, Emanuele Giaccherini berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-51. Mendapat umpan sontekan dari Mario Balotelli, Giaccherini yang menggiring bola di sisi kiri pertahanan Brasil mendekati kotak penalti.

Namun Thiago Silva yang menjadi pemain terakhir Brasil tidak mendekati Giaccherini dan justru mengawal Alessandro Diamanti yang juga mendekati kotak penalti. Walhasil Giaccherini mendapatkan ruang tembak untuk menjebol gawang Julio Cesar.

“Mario memberikan saya umpan bagus dan kemudian saya melihat Alino. Namun Thiago tidak mendekati saya. Saya berusaha berlari ke dalam ruang dan mencetak gol,” jelas Giaccherini kepada Rai Sport seperti dikutip Tribunnews.com.

“Saya berdiri cukup jauh, dan Thiago Silva meremehkan saya. Pasti dia berpikir saya tidak bisa mencetak gol dari sana,” tutur pemain Juventus itu.

0 komentar:

Post a Comment