Breaking News
Loading...
Thursday, May 30, 2013

Info Post
Sudah hampir seminggu ini saya tidak bertemu dengan istri dan anak saya, rasa kangen ini sudah tidak tertahankan lagi. Mungkin mimik muka bisa saya sembunyikan, tapi rasa ini susah saya bohongin diri saya sendiri.

Saya sempatkan di kesibukan saya ini untuk sekedar menuangkan rasa kangen saya dengan cara menulis sebuah artikel ini. Sebenernya saya tidak mau seperti ini, tapi keadaan saya yang mengharuskan saya jauh dari anak istri.

Tuntutan, rasa tanggung jawab terhadap sebuah pekerjaan yang harus saya jalani setiap hari.Selain itu tuntutan dari sebuah tanggungan yang mengharuskan saya melakukan ini semua. Mungkin dengan cara ini saya mengeluh kepada diri saya sendiri.

Hampir setiap hari saya baca motivasi tentang sebuah kehidupan agar saya bisa melewati sebuah cobaan ini.
Dan tidak lupa saya bersyukur kepada tuhan Hyang Maha Esa yang masih peduli kepada saya sudah mau memberikan sebuah masalah yang harus saya pikirkan solusinya.

Saya sangat yakin bahwa dari semua ini pasti ada solusi yang terbaik bagi saya dan kelaurga saya.Tapi itu semua saya tidak tau kapan waktunya saya menemukan solusi yang terbaik dari semua ini.Saya juga tidak akan pernah putus asa untuk menunggu dan memikirkanya.

Karena saya sangat yakin bahwa tidak mungkin tuhan memberikan saya cobaan di luar kemampuan saya.Dan juga tidak mungkin tuhan menciptakan masalah tidak ada solusinya. Dari keyakinan itu saya mulai berjalan menghadapi hari demi hari yang selalu di slimuti rasa kangen.

Kepada Ni Putu Sesi Wirya Anindi Nanang mohon doakan nanag slalu ya agar nanag slalu sehat disini slalu bisa melakukan aktifitas sehari hari. Agar nanag bisa mencukupi kebutuha keluarga dan semua tanggung jawab nanang.

Untuk istri saya tercinta mohon kesabaranya untuk menunggu dan bisa memaklumi suami dengan keadaan seperti ini. Mungkin Mayoritas orang menilai saya tidak pernah romantis sama sekali dengan istri saya.
Dengan cara ini saya mengungkapkan semua keluh kesah saya kepada istri yang saya sangat cintai.

Saya minta maaf banget kepada istri saya karena tidak mengucapkan rasa kangen saya secara langsung.mungkin dengan cara yang berbeda ini saya mengungkapkan rasa kangen saya kepada istri dan anak saya. 

Saya tidak tau lagi harus dengan cara apa mengungkapkan rasa kangen ini, kalo dengan sms, bbm, telpun mungkin udah biasa semua orang lakukan setiap harinya, mungkin dengan cara yang berbeda ini bisa menimbulkan kesan yang lebih.

Tolong doakan kita agar bisa cepet berkumpul dan membangun keluarga kecil yang bahagia ini, walapun tidak bisa bahagia dengan materi, kita bisa membahagiakan keluarga kita dengan pikiran kita.
Cuma itu yang saya impikan kepada keluarga kecil saya, selain rasa kangen ini.

Mungkin ini semua yang di namakan cobaan orang berumah tangga, saya tau ini sumua baru awal,maka saya yakin saya pasti bisa melewati semua cobaan cobaan yang di berikan kepada keluarga kecil saya.

Mungkin cuma itu yang bisa saya sampaikan kepada anak istri yang saya sangat cintai dan sangat saya banggakan. Semoga artikel ini bisa menjadi sebuah pedoman untuk mejalani bahtera rumah tangga yang penuh dengan cobaan ini.



0 komentar:

Post a Comment