Breaking News
Loading...
Friday, May 24, 2013

Info Post
Gimana kabar kalian semua?? nie saya baru sempet posting SQS yang versi terbaru yaitu yang v 1.5.4.

untuk versi yang sebelumnya hanya bisa di pake sampe tgl 12 mare 2013, dan setelah itu kita harus pake yang versi terbaru yaitu yang v1.5.4, agant bisa langsung upgrade via SFA atau download softwarenya di sini, ane gak pangjang lebar lagi gan, untuk cara instalasinya ane copy postingan ane yang seblumnya untuk instalasi, agan bisa download softwarenya SQS v1.5.4 di akhir postingan ane ini!!

1.Sobat Prudent download dulu softwarenya DISINIKalo downloadnya udah beres sobat bisa cari filenya di my computer-download

klo udah ketemu filenya sobat klik kana - extrack here seperti gambar di bawah :


4. seteleh selesai proses extract,sobat cari file SQS v1.5.3 [25-Jul-2012 Agency] FINAL Setup.exe

kalo sudah ketemu sobat bisa langsung klik doble file tersebu, akan keluar kotak dialog kecil seperti gambar di bawah,lalu sobat klik "OK"


5. Klik "Install"


6. Tungguin dech ampek slesai prosesnya !!


7. Entar klo udah Slesae akan keluar seperti gambar di bawah ini ,tinggal klick "Finish"


8 Ech satu lagi kalo misalnya keluar windows security alert sobat bisa langsung klick "Unblock" aja ya


Beres sudah....gampang bangaet bukan? sobat bisa temuin iconnya di desktop yang namanya SQS Home.

Sekian dulu ya postingan saya kali ini...mungkin ini bisa membantu sobat agent prudential yang blom paham tentang instalasi SQS tersebut...

Note : Kalau mas dan mbak brow mau download software ini, mas dan mbak brow harus like dulu fans page sponsore kami, Dan tinggalkan link FACEBOOK di komentar blog ini, nanti sponsor kami akan kirim keywordnya via inbox Facebook, Terima Kasih sebelumnya.. :


0 komentar:

Post a Comment